Rabu, 26 September 2012

Donat


Donat adalah sebuah makan berbentuk bulat dengan bolong ditengahnya.
Apa sih istimewanya donat???
Donat itu ngga sempurna, ditenggahnya aja bolong. Tapi mengapa hampir semua orang suka donat. Kenapa sih donat itu mesti bolong ditenggahnya. Dibuat dengan bentuk apapun dengan bahan yang sama pasti dikatakan donat juga kan??? Tapi mengapa, donat itu harus bolong dulu ditengahnya baru dikatakan donat???
Apa tidak lebih baik dibiarkan saja berbentuk bulat, lonjong atau apalah. Kenapa sih harus bulat di tengah?
Yaaaa,,, walaupun bulat ditengah itu tidak akan mengurangi takaran donat.
Karna apa? Karna di dalam pembuatan donat, tidak pernah sedikitpun membuang bagian tengahnya untuk menciptakan bolong. Bolong itu tidak tercipta dari penggurangan bagian donat tapi pergeseran dan pemencetan adonan sehingga bentuknya bulat dengan bolong ditengah.
Bolong ditengah bukan berarti sundel bolong yang punya lobang dipunggungnya. Iiiiiiiiiii… sereeeeeeeeeeemmmmmmmmm. Tapia pa hubungannya sundel dengan donat?
Mereka adalah dua makhluk berbeda yang sangat bertolak belakang. Yang satu menakutkan dan mengerikan, sedangkan yang satunya lagi enak, menyenangkan dan dicari. Tapi sama-sama bolong, yang satu bolongnya karena pergeseran, sedangkan yang satunya bolong karna kehilangan beberapa unsure.
Terus????
Kenapa jadi ngetik kek gini???
#Ngaur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar