Rabu, 26 September 2012

Ngaur


Kebuka.!!!
Tinggal memperbaiki sedikit kerusakan dan semuanya selesai.
Sayang mereka tak mau memperbaiki hal kecil itu. Mereka berdua yang telah bersahabat sejak lama (ngga lama juga sih-baru 2 tahun) sama sekalai ngga mau memulai untuk membuka dan menyelesaikan  permasalahan. Padahal mereka sudah sama-sama mempelajari bahwa segala sesuatu yang dipendam apalagi itu adalah sebuah permasalahan, akan membengkak dan dapat meledak sewaktu-waktu.
Kesalahpahaman, beda persepsi .!!!
JIka dibiarkan dan tidak dicabut, tu persepsi tentu akan tetap tertanam dan akarnya semakin kuat. Kenapa sih mereka enggan mencari jalan keluar. Apa mereka akan membiarkan cuaca didalam selalu dingin???
Aku tak pernah mengerti.
Apa gunanya even pemecahan masalah jika masalah yang ada tidak diajukan untuk segera didiskusikan dan diselesaikan. Mengapa meraka lebih memilih memendam dan membiarkan semuanya begitu saja. Apa mereka tidak tahu kalau itu akan mendatangkan api dan membakar hangus semua kenangan-kenangan indah, semua kebersamaan yang telah terjalin dan semua hal yang telah terukir dengan sayang dan cinta.
Haruskah kita menjadikan benar setiap hipotesis-hipotesis yang telah dilemparkan orang kepa kita? Harusnkah kita mewujudkan itu? Mewujudkan perpecahan yang telah ditunggu-tunggu orang banyak. Orang-orang yang syirik dengan lingkungan persahabatn kita.
Tidak kah kalian tahu, kondisi ini akan menjadi pisau yang akan menyerang kita. Menyerang kehidupan kita, menyerang bakal cinta yang telah tumbuh begitu tinggi.
Harapanku, kita akan tetap memegang janji kita, memegang peraturan dan wejangan masing-masing.
Sayang kalian :*
Semoga kita tetap bersama meski suatu saat nanti kita tak kan bersama seperti ini lagi
My Little Family, Semangat untuk masa depan.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar