Kamis, 21 Mei 2015

MEI 2015

Mei adalah hari yang special bagi banyak orang. Di kalender pun ada banyak tanggal yang ditandai, 1 Mei “Hari Buruh Internasional”, 14 Mei “Kenaikan Yusus Kristus”, 16 Mei “Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW”, 20 Mei “Hari Kebangkitan Nasional”. Tidak hanya hari-hari besar bagi beberapa kelompok, Bangsa dan Penganut Agama tertentu, tetapi juga bagi beberapa orang.
Dua teman Wara nikahan di Bulan Mei, termasuk Mba nya Wara. Selamaaaat, prok prok prok. Semoga menjadi Keluarga SAMAWA. Aamiin.

Bulan Mei juga adalah bulan yang ditunggu-tunggu bagi beberapa orang tua dari zaman dahulu kala hingga tahun ini. Kak Dona, kakak nya Aciq menunggu kelahiran anak kedua yang akhirnya dilahirkan pada 15 Mei 2015 lalu. Selamat Kaaak ^_^ Juga beberapa orang tua lain di dunia.

Maari kembali ke 23 tahun silam. 13 Mei 1992. Bapak dan Ibuk Wara adalah sepasang suami istri yang menjadi sangat bahagia karena telah menjadi orangtua. Kelahiran anak pertama.!!! Yap, Wara lahir 13 Mei, 23 tahun silam. Subuh, mungkin jam 5’an. Terlahir dengan kulit hitam, bermata besar dan berambut hitam. Hahahaha. Luar biasa.

Hampir tiap tahun perayaan ulang tahun di rayakan. Eemp.. nggak tau lah sampai usia berapa. Wara lupa.




Hingga segede ini pun, masih ada aja yang berbaik hati membuat perayaan pesta, mengucapkan selamat, mengirimkan do’a dan meminta traktiran.
Terharu.! Ternyata banyak orang yang peduli. Sangat peduli malah. Terimakasih semuaaaaa… Wara senang punya banyak teman, sahabat, kenalan, yang benar-benar tulus sayang Wara. Azzeh.

23 tahun. Rabu, 13 mei 2015. Masih di tempat tidur dengan kehangatan selimut yang membalut sekujur tubuh kecuali kepala.

Begitu buka mata langsung dapat selamat dari Ibuk dan Bapak. Senengnyaaa, disusul berbagai ucapan via texting alias SMS dan berbagai media sosial yang ada.





Dan rumah selalu menjadi tempat menyenangkan untuk membuat pesta.


Garden Party, yeay.!!! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar