Selasa, 09 Oktober 2012

Ruang Makan


Dengan tidak sengaja aku tergabung ke dalam Ruangan ini. “Sri Asrianty”, dialah orang yang punya andil besar hingga aku terseret masuk kedalam. Aku bingung awalnya, tak tahu ini ruangan apa, tak tau ini perkumpulan apa.
Kak Jee, Intan, Maya dan Ii ngobrol mengenai  menulis, ketikan, buku-bahan bacaan dan masalah-masalah pribadi mereka-apapun itu mereka bicarakan.
Aku terdiam, hanya memperhatikan, berusaha beradaptasi dan akhirnya kaget ketika Kak Jee memintaku untuk bicara. Aku bingung, sangat bingung. “Mereka lagi membicarakan apa ya?”. Fikirku dalam hati. “Haduh,,, mesti ngomong apa aku?”.
Beruntung aku tergabung disaat yang tepat, saat mereka baru akan membangun dan merancang ruangan ini. Namanya “Ruang Makan”, ruang yang menyajikan berbagai macam rasa. Tidak hanya menyajikan, kitapun dapat berbagi dan saling mencicipi. Apapun itu, dapat dibahas disini.
Aku senang bisa ikut menjadi salah satu penyicip rasa J. Ruang makan pertama yang tercipta di ruang standar kampus V UPP IV Belakang Balok Bukittinggi, + 2 minggu yang lalu tepat di hari ulang tahun ipy si Vivi Monika (My Little Family) 17 September 2012.
Pertemuan ke-2 semakin seru. Rasa yang kita cicipi semakin banyak. Dari rasa motivasi hingga perfileman,  dari konflik pribadi hingga masalah-masalah luar. Ngga Cuma itu, kita juga akan mencicipi rasa kopi kawa dan goreng pisang.
Seru.!!! Amazing.!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar