Selasa, 15 April 2014

Kepakan Sayap Wara.!

Kepakan sayap Wara.?! Emang Wara punya sayap? *garuk pala

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Aku benar-benar ingin tertawa
Jkakakakakakkakakakakakakkakakakakkakakakakaka
Sumpah, pengen ngakak tak terkira.!

Sudah lama ya kita tak berjumpa.
Akan aku kabarkan sesuatu padamu.
Belakangan aku mencari berbagai hal mengenai dunia tulis menulis. Terutama event-event lomba gratis. Lumayan lah, untuk melihat sejauh mana sih aku bisa menulis.
Pengumuman yang sudah muncul kepermukaan adalah lomba karya cipta puisi nasional yang bertema bencana alam. Berhubung beberapa bulan belakangan Bukittinggi diselimuti kabut akibat asap kiriman Pekan Baru, aku tuluskan sebuah puisi mengenai “Jerebu”.
Menakjubkan dan tak disangka, dari 620 naskah yang masuk, puisi ku berhasil menjadi 80 yang lolos sebagai juara dan akan dibukukan. Alhamdulillah..

Daaaann,, sekarang aku mengikut sertakan cerita mengenai perjuanganku bisa kuliah. Kamu tahu, karna sudah hampir 4 tahun silam, ingatanku pun memudar. Aku tuliskan seberapa yang ingat aja. Heheee
Berhubung otakku lagi mumet juga, maka ku putuskan untuk bermain dengan kata.
Sekarang aku dilema. Haduuuu.. ceritanya mengharukan semua, dan umumnya mereka mendapatkan bidik missi. Ceritanya memang cerita yang diperankan oleh orang-orang kurang mampu yang kisah hidupnya itu Subhanallah sekali.

Ngga papa, ngga papa. Aku berserah diri aja. Semoga bisa mendapat juara. Paling tidak, ceritaku bisa ikut dibukukan lah.. Aaamiin J

Do’akan ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar