Sabtu, 30 Maret 2013

Hardikan


Pecundang.! Kalau ngga sanggup, kenapa milih???

Huuuaaaaa,,,,aku  memang ingin dan memang mau membantu. Tapi, bukan diposisi ini. Aku tak suka berada diposisi ini. Apa aku harus mengakui kesalahanku, karna telah memilih? Aku sudah katakan aku tak sanggup, aku tak bisa berada diposisi ini. Tapi apa??? Mereka mempertahankanku.
Aku, tak tau mesti bertanya apa. Aku tak tahu akan mulai dari mana. Semuanya pemula. Tidak mengerti.! Memang, telah disediakan tempat bertanya  tapi aku tak tahu, aku bingung akan menanyakan apa.
Aku sadar, lambat laun, selama proses aku akan mengerti. Waktu akan mengajariku.
Sekarang, mood ku terganggu. Aku tak bisa berekspresi dengan baik. Beberapa orang tak menyukai ekspresi wajahku. Aku ingin berubah, tapi aku tak tau. Aku bingung, aku tak mengerti, aku tak paham bagaimana cara berubah. Bagaimana caranya untuk memperbaiki diri.
Aku jenuh dengan semua ini. Aku jenuh dengan aktifitas ini. Tapi, aku harus bertahan.
Manusia memang punya titik jenuh selama masa hidupnya.
Aku harus mampu bertahan.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar