Sabtu, 28 Juli 2012

ALEKA


Apa itu ALEKA???
Karna belom banyak yang tahu tentang singkatan cantik ini, dan beberapa orang (termasuk teman saya) ngga tahu n kepengen banget tahu artinya, maka saya postingkan lah apa itu ALEKA.
ALEKA itu merupakan sebuah singkatan yang ngga sengaja di ciptakan oleh LF ketika langi asyik”nya ngerumpi.
Maaf, saya tidak bisa menceritakan sejarah lengkapnya karna jika saya ceritakan akan ada beberapa oknum yang bakal ngomel-ngomel, mengadili saya dan memberi saya hukuman (like dikucilkan). Hha Hha ^_^
Maka dari itu, dari pada berbelit-belit dan memperpanjang waktu Anda untuk menghabiskan energy membaca ketikan ini, mending langsung saja saya kasih tahu apa itu ALEKA.
ALEKA itu ngga jauh beda sama yang namanya KAMSUPAY n USE. Kalau KAMSUPAY itu artinya KAMPUNGANSEKALIUHPAYAH dan USE itu UDIK SEKALI maka ALEKA berarti:
::Alay
::LEbay
::KAtrok
Hanya itu yang dapat saya beri tahu, cos hanya itu yang saya tahu. Semoga kata baru ini dapat digunakan sesuai pada tempatnya dan tidak disalah gunakan. Hhe :D :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar