Selasa, 24 Juli 2012

Elipsoida


Elipsoida adalah nama dimensi3 nya elips. Kalau persegi dibilang kubus, persegi panjang balok, terus ada prisma, telur, paraboloida, dll.

Nah.. waktu W class XII, W berteman dengan orang-orang yang super duper aneh, gokil, supel, gaul, pokonya gitu de… Dan ntah kenapa kita namai dengan Bencong. Bencong itu terdiri dari 5 orang wanita yang notabenenya udah kenal semua.  Ya iya lah… namanya juga teman.

Mereka adaaaalaaaahhh:

WILA RIVONI
Panggilan : BeLa (Bencong Laknat)
Pangkalan: Lampu merah (Daerah VI suku/Simpang Ambacang)

AMELIA SYOFYAN
Panggilan : BeBi (Bencong Biadab)
Pangkalan: Lampu merah (Daerah sawahsianik/Simpang Dempal)

EVI ADELINA
Panggilan : BeTi (Bencong Centil)
Pangkalan: Tanah garan (Simpang SMK)

MONICA THERESIA
Panggilan : BeKar (Bencong Kekar)
Pangkalan: Sawah Piai (Simpang Koperasi)

Dan W [BeKri/Bencong Kribo]

Setiap personil bencong, memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Saking ajaibnya, sampai-sampai tidak terdeskripsikan. Keajaiban yang terlupakan.!! Hha

Silahkan liat tampang-tampang mereka, dan deskripsikan sendiri keajaibannya. Hho Hho
BeLa

BeBi

BeTi

BeKar

Terus,, apa hubungannya sama Elipsoida ya??? Ckckckck

Elipsoida merupakan nama kelompok belajar bencong di bidang matematika. Begini ceritanya:

Disuatu pagi yang cerah, di sebuah dunia yang di bangun di atas permukaan bumi jika lingkupnya di perkecil maka sampailah di sebuah kota yang diberi nama Solok (W lupa sejarah kotanya, bukunya ud w cari-cari, tapi ngga ketemu). Tepatnya di sebuah gedung Sekolah Menengah Atas, kelas yang terletak di pinggir sekolah, paling ujung dan paling tersudut di tengah keramaian. Jika dilihat dari depan sekolah, posisi kelas berada tepat di sudut kanan depan. Hiduplah banyak siswa, diantaranya menghidupi kelas antah berantah berpenduduk alien yang selalu berjuang untuk mendapatkan kemenangan dan hak suara di antara para penghuni class yang ada (Hadowh,,, kok jadi ngawur gini ya??? Terusin aja deh). Kelas itu diberi nama COS 2 ALFA (lagi-lagi terinspirasi dari matematika). Keren lho artinya,,, “Community Of Science Two Alfabolous” XII IPA 2.
Bu Pau (Ibu Fauzieti-guru matematika), meminta kami untuk membuat kelompok belajar. Masing-masing kelomok terdiri dari 4 atau lima orang. Inisiatif muncul, ide AHA datang, dan  tiap-tiap kelompok yang ada diberi nama BANGUN RUANG. Satu persatu kelompok telah mendapatkan nama, Kubus, Balok, Prisma, dan lain sebagainya hingga sampailah Bu Pau di kelompok perbencongan dan memberi nama Elipsoida. Kami semua takjub dengan tu nama. Di otak kami telah melambung banyak bunga, berputar-putar burung di udara, dan mengeluarkan suara kuda. Saking kerennya tu nama, sampai-sampai di tempel jadi nama belakang. Mau-maunya.. ckckck
Sayang seribu kali sayang, W tersingkir dari Elipsoida dibuang ke Paraboloida yang hanya beranggotakan 3 orang untuk menjadi suhu disana. Bu Pau bilang, di Elipsoida terlalu banyak suhunya (dengan tidak sengaja tu ibu bilang kalau bencong pinter-pinter semua. Yeeee…. Prok.. Prok,,, Prok). Trus, apa hubungannya???
Gaje ah..!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar